Geger Mayat Dicor Semen, Pembunuhan dan Mutilasi Telah Direncanakan 4 Hari Sebelumnya

Rabu, 10 Mei 2023 - 16:35 WIB
loading...
Geger Mayat Dicor Semen, Pembunuhan dan Mutilasi Telah Direncanakan 4 Hari Sebelumnya
Tersangka M Husen (29) ternyata telah merencanakan pembunuhanan terhadap Irwan Hutagalung (53), bos depot air isi ulang di Semarang sejak empat hari sebelumnya.
A A A
SEMARANG - Tersangka M Husen (29), ternyata telah merencanakan pembunuhanan terhadap Irwan Hutagalung (53), bos depot air isi ulang di Kota Semarang sejak empat hari sebelumnya. Pembunuhan dan mutilasi itu direncanakan sejak Senin (1/5/2023).

Saat itu Husen curhat dengan kawannya, AIAG (17), penjual angkringan di dekat tempat kejadian perkara (TKP) yang juga tempat kerjanya. Pelaku curhat kalau sering dimarahi dan dipukul oleh korban.



“Misalnya dia (korban) minta kirim 14 galon. Saya kirim 14 galon, tapi katanya salah. Katanya yang dikirim seharusnya 15 galon. Padahal dia sendiri yang bilang kirim 14 galon. Kesalahan kecil, saya terus dipukul,” kata Husen di Mapolrestabes Semarang, Rabu (10/5/2023).

Karena hal-hal seperti itu, dia bercerita kepada AIAG yang merupakan warga Bawen, Kabupaten Semarang. Dia juga mengatakan akan menghabisi bosnya tersebut.

Hingga pada Kamis (4/5/2023) malam sekira pukul 21.00 WIB niat itu dilaksanakan.



Ketika korban yang tak lain bosnya sendiri sedang tiduran, kepalanya ditusuk linggis sebelum akhirnya dimutilasi dan dicor semen.

Setelah menghabisi korban, barulah dia bercerita kepada AIAG kalau dendamnya sudah terlampiaskan.

Linggis itu sendiri memang sudah berada di TKP. Termasuk pisau yang digunakan untuk memutilasi tubuh korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2714 seconds (0.1#10.140)