Kedai Kopi Sepeda Viral di Malang, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Rabu, 22 Juli 2020 - 10:23 WIB
loading...
A A A
Daya tarik lainnya adalah kopi ekspreso ala himung kafe yaitu menggunakan suntik berukuran besar sebagai pengganti mesin pres.

Menurut Andi Destanto, ide awal membuat kedai ini untuk mengenalkan kopi nusantara kepada seluruh lapisan masyarakat. Pria yang awalnya ridak suka kopi merasa tidak adil jika kekayaan alam berupa kopi ini hanya bisa dinikmati dengan harga mahal.

"Untuk itulah saya mempunyai niat untuk membuat kedai di pinggi jalan dengan harga murah. Agar bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat," tutur Andi.

Dia mengaku, awalnya ingin jualan pakai rombong layaknya PKL pada umumnya. Karena harganya mahal dan saya hanya punya sepeda, akhirnya sepeda ini saya pakai untuk jualan. Selain itu biar sensasinya berbeda. "Dengan sepeda, tidak ada sekat antara penjual dengan pembeli. Semua kalangan bisa menikmati," urainya.

Di masa pandemi ini, Andi menerapkan protokol kesehatan. Di kedainya disediakan cairan antiseptik untuk para pembeli. Dia juga mengharuskan pengunjung jaga jarak untuk mengantisipasi penularan COVID-19.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)