Miliki Fasilitas Nyaman dan Berkualitas, Whiz Luxe Hotel Spazio Hadir di Surabaya

Jum'at, 05 Mei 2023 - 16:11 WIB
loading...
A A A
Pengembangan hotel baru ini selain menjadi salah satu upaya Intiland dalam memperkuat sumber pendapatan usaha dari segmen pengembangan investasi properti juga untuk meningkatkan nilai dari portofolio aset-aset gedung yang dimiliki Perseroan, khususnya di kota Surabaya.

“Kehadiran Whiz Luxe Hotel Spazio ini akan melengkapi konsep pengembangan komersial terpadu di kawasan Graha Famili. Proyek pengembangan terpadu ini dirancang sebagai sebuah kawasan yang menyediakan beragam fungsi mulai dari hunian dan komersial modern yang lengkap serta didukung fasilitas perkantoran, komersial, perbelanjaan, rekreasi, dan pusat kuliner, seperti restoran dan kafe,” ujar Simon Joseph Wirawan.

General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Dodi Wijayanto optimistik hotel ini akan menjadi salah satu pilihan favorit bagi para pebisnis dan wisatawan yang memerlukan penginapan di kota Surabaya.

Selain berada di lokasi yang stategis dan ideal, Whiz Luxe Hotel Spazio memiliki desain yang modern, elegan serta serta memberikan pengalaman kuliner dan layanan yang luar biasa bagi para tamu yang menginap.

“Sebagai hotel bisnis yang juga membidik pasar MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition), kami menyediakan empat ruang meeting dan satu ballroom dengan kapasitas hingga 700 orang untuk standing event. Ballroom kami dilengkapi dengan indoor videotron dan perlengkapan audio visual berteknologi terkini,” pungkasnya.

Whiz Luxe Hotel Spazio juga menyediakan wedding chapel yang berada di lantai 17 dengan panorama 180 derajat. Ruangan ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi para tamu yang ingin menggelar acara pernikahan ataupun kegiatan lainnya.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)