Kecelakaan Beruntun di Jalan Wates Sleman, Minibus Hantam Mobil Box dan Dump Truck

Rabu, 03 Mei 2023 - 10:33 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun di Jalan Wates Sleman, Minibus Hantam Mobil Box dan Dump Truck
Kecelakaan tiga kendaraan terjadi di Jalan Wates Km 6 tepatnya Simpang Empat Depok, Kalurahan Ambarketawang, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman
A A A
SLEMAN - Kecelakaan tiga kendaraan terjadi di Jalan Wates Km 6 tepatnya Simpang Empat Depok, Kalurahan Ambarketawang, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Rabu (3/5/2023) pagi. Tidak ada korban jiwa, hanya korban luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Laksono menyatakan, kecelakaan terjadi pukul 04.45 WIB. Kendaraan yang terlibat truk box Mitsubishi L 9217 BF dengan dump truck Hino AD 1630 SC dan Izusu AB 7634 CD.

"Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Korban hanya luka-luka saja," terangnya.

Kecelakaan bermula ketika pengemudi truk dump Hino dan pengemudi Izusu berhenti di Simpang Empat Depok, sebelah utara atau jalur arah barat ke timur karena lampu Apill menyala merah.

Baca juga: 7 Kejadian Laka Lantas Warnai Arus Mudik dan Balik di Salatiga

Saat itu posisi truk dump Hino di depan. Sedangkan truk box melaju dari arah timur ke barat. Bersamaan lampu Apill menyala hijau. Sesampainya di TKP truck xox Mitsubishi melaju oleng ke kanan sehingga membentur Hino dan membentur Izusu.

"Maka terjadilah laka lantas. Untuk semua kendaraan saat ini telah diamankan di pos polisi Pelem Gurih,” tandasnya.

Akibat peristiwa tersebut, kernet truk box bernama Andrianto mengalami luka. Korban mengalami leher lecet tangan lecet karena terkena serpihan kaca depan mobil. Korban hanya rawat jalan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0861 seconds (0.1#10.140)