Berpakaian Lengkap, AKBP Achiruddin Hasibuan Jalani Sidang Etik

Selasa, 02 Mei 2023 - 18:28 WIB
loading...
Berpakaian Lengkap, AKBP Achiruddin Hasibuan Jalani Sidang Etik
AKBP Achiruddin Hasibuan dikawal petugas Provos dari ruang Dittahti Polda Sumut dengan berpakaian lengkap tanda pangkat dua melati di pundaknya saat akan menjalani sidang etik, Selasa (2/5/2023). Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar.
A A A
MEDAN - AKBP Achiruddin Hasibuan menjalani sidang kode etik terkait kasus dugaan pembiaran penganiayaan yang patut diduga dilakukan oleh anaknya berinisial AH terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral.

Sidang berlangsung di Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sumut, Selasa (2/3/2023).



Dari pengamatan, sidang berlangsung sejak pukul 10 pagi. Sidang kemudian dijeda dan dilanjutkan setelah makan siang.



AKBP Achiruddin terlihat digiring Petugas Provos dari ruang Direktorat Tahanan Titipan (Dittahti) Polda Sumut dengan berpakaian lengkap tanda pangkat dua melati di pundaknya.

Saat digiring pada pagi hari, AKBP Achiruddin hanya bungkam sambil terus berucap terima kasih . Namun selepas makan siang, dia pun akhirnya buka suara.


Dia berharap masih bisa mendapatkan keadilan dalam masalah yang menjeratnya. Dia pun tak mau menyeret siapa-siapa dalam kasus itu.

"Semoga keadilan berjalan ya. Biar saya yang merasakan sendiri apa yang saat ini saya jalani," kata mantan Kabag Bin Ops Ditresnarkoba Polda Sumut itu sambil berlalu.

Hingga saat ini, proses sidang kode etik masih berlangsung. Orangtua Ken Admiral, hadir langsung dalam sidang kode etik yang bersifat tertutup itu. Sementara Ken Admiral, hadir secara virtual.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)