Tragis! Pemudik Tewas Terbakar Usai Mobilnya Tabrak Pohon di Malang

Selasa, 02 Mei 2023 - 17:07 WIB
loading...
A A A
Dugaannya korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga keluar jalur dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan. Mobil kemudian terguling lalu terbakar hingga menewaskan korban yang tidak sempat keluar dari mobil.

"Korban terjebak di dalam kendaraan dan tidak bisa keluar. Hal ini mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian," tuturnya.

Setelah kejadian ini, pihak kepolisian sempat tidak bisa mengidentifikasi identitas korban. Pasalnya tubuh korban sudah tidak bisa dikenali.

Sementara kartu identitas juga ikut terbakar habis akibat kejadian ini. Akhirnya pihak kepolisian melakukan VER (Visum Et Repertum) kepada korban dan diketahui jika ia adalah Indra Kusriawan warga Dusun Geneng, Desa Sumber wuluh, Kecamatan Dawarblandong, Kota Mojokerto.

"Kami kemudian menghubungi keluarga korban sesuai dengan alamat korban untuk dilakukan VER pada korban. Lalu keluarga korban menerimakan kejadian kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya korban," tuturnya.

Jasad korban langsung dibawa ke ruang duka di Dusun Geneng, Desa Sumber Wuluh, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)