Alumni Al Azhar Sebut TGB Motivator Bidang Dakwah

Senin, 01 Mei 2023 - 13:54 WIB
loading...
Alumni Al Azhar Sebut TGB Motivator Bidang Dakwah
uan Guru Bajang (THB) Muhammad Zainul Majdi menghadiri Halal Bihalal dan Reuni Akbar Organisasi Internasional Alumni Al Azhar Indonesia Seluruh Jawa Tengah di Masjid Agung Jawa Tengah, Semarang
A A A
SEMARANG - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menghadiri "Halal Bihalal dan Reuni Akbar Organisasi Internasional Alumni Al Azhar Indonesia Seluruh Jawa Tengah" di Masjid Agung Jawa Tengah, Semarang, Minggu (30/4/2023).

Para alumni menaruh hormat terhadap Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) tersebut. Di mata para alumni Al Azhar, sosok TGB merupakan seseorang yang bisa memotivasi dalam berdakwah.

"Alhamdulillah dengan kedatangan ketua umum, Pak TGB, beliau sangat luar biasa memotivasi kami untuk selalu bersinergi, selalu bersama-sama berjuang di bidang dakwah," tutur salah satu alumni, Dr Muhammad Agus Salim.

baca juga: Dukung Dakwah di Media Digital, TGB: Medsos Perlu Diisi Hal Baik

"Dia juga selalu mewanti-wanti untuk selalu merealisasikan impian dari Al Azhar sendiri," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, selain sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB Zainul Majdi juga menduduki posisi Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA).

Dalam acara tersebut, dr TGB Zainul Majdi menyampaikan beberapa informasi dan juga mewanti-wanti para alumni tentsng beberapa hal. Di antaranya ialah soal kekompakan dan juga situasi politik di negara ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)