POSKORA JARNAS BERAKSI: Kuasai Jateng dari Kota Tegal

Senin, 01 Mei 2023 - 09:15 WIB
loading...
POSKORA JARNAS BERAKSI: Kuasai Jateng dari Kota Tegal
Pascalaunching di Jakarta April 2023 lalu, POSKORA kini bergerak ke berbagai daerah secara masif dengan pola dan target sesuai wilayah masing-masing. Foto/Ist
A A A
TEGAL - Pascalaunching di Jakarta April 2023 lalu,Posko Rakyat dan Posko Relawan Anies (POSKORA) kini bergerak ke berbagai daerah secara masif dengan pola dan target sesuai wilayah masing-masing.

POSKORA merupakan program JARNAS ABW bersama semua simpul Relawan Anies Baswedan (ABW) di seluruh Indonesia yang tergabung di Forum Komunikasi Simpul Relawan ABW dengan jumlah 179 simpul relawan.


Kelompok relawan ini didirikan dan berada di rumah-rumah rakyat sebagai bentuk perjuangan politik rakyat semesta yang merindukan perubahan dan perbaikan Indonesia, bergerak secara masif dengan menggunakan teritorial wilayah setingkat RT.

POSKORA JARNAS BERAKSI: Kuasai Jateng dari Kota Tegal

Intensitas POSKORA akan terfokus di pulau Jawa mengingat pulau Jawa penyumbang terbesar pemilih bagi Pilpres Indonesia.

Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi di pulau Jawa dengan tensi politik tinggi dan pertarungan highrisk moment di antara calon presiden dan partai politik.


Pasalnya, jumlah pemilih yang gemuk dan menjadi salah satu barometer politik di Indonesia, mengharuskan para calon presiden dan partai politik dituntut mengeluarkan segala jurus politiknya untuk menguasai Jawa Tengah.

Pun demikian dengan Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan yang di usung Partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat, menggerakkan para relawannya bersama sama menguasai Jawa Tengah melalui Program POSKORA

POSKORA akan menjadi garda terdepan relawan Anies Baswedan sebagai pusat aktivitas dan pengawalan serta pengamanan suara pilpres 2024 hingga TPS.

Koordinator JARNAS BERAKSI Jawa Tengah, Syawaludin mengatakan bahwa POSKORA memiliki filosofis bahwa setiap rumah relawan adalah posko pemenangan ABW.

"Sehingga semua masyarakat yang mendukung ABW bisa dijadikan POSKORA," ujar Syawaludin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)