Perindo Kepri Didoakan Warga Tanjung Uma Batam Makin Sukses

Jum'at, 21 April 2023 - 17:40 WIB
loading...
Perindo Kepri Didoakan Warga Tanjung Uma Batam Makin Sukses
DPW Pemuda Partai Perindo Kepri, membagikan puluhan kardus minuman kaleng secara gratis, untuk persiapan lebaran bagi warga di Tanjung Uma, Kota Batam. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Yanti tak dapat membendung rasa bahagiannya, usai menerima bantuan minuman kaleng dari DPW Pemuda Partai Perindo Kepri. Senyum semringah mengembang di bibir ibu rumah tangga, warga Tanjung Uma, Kota Batam tersebut.



"Terimakasih untuk Partai Perindo, semoga ke depan semakin lebih baik lagi, dan semakin sukses," ungkap Yanti. Dia mengaku sangat senang menerima bantuan tersebut, karena sangat dibutuhkan saat lebaran.



Pengurus DPW Pemuda Partai Perindo Kepri, sengaja mendatangi warga di perkampungan Tanjung Uma, untuk membagikan bingkisan berupa minuman kaleng secara gratis. Bingkisan minuman kaleng ini, diharapkan bisa dimanfaatkan saat lebaran.



"Pembagian puluhan kardus minuman kaleng, yang dilaksanakan di penghujung puasa Ramadan ini, diharapkan akan semakin memperkuat ikatan silaturahmi antara warga dengan DPW Pemuda Partai Perindo Kepri," ujar Ketua DPW Pemuda Partai Perindo Kepri, Hermanto Yuannata.



Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo Kepri, kepada masyarakat sekitar. "Kami ingin masyarakat turut merasakan kebahagiaan saat lebaran. Sebagai bagian dari Partai Perindo, Pemuda Partai Perindo akan selalu hadir di tengah masyarakat, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)