Jelang Lebaran, Pemuda Perindo Kepri Bagikan Bingkisan untuk Warga Tanjung Uma Batam

Jum'at, 21 April 2023 - 17:22 WIB
loading...
Jelang Lebaran, Pemuda Perindo Kepri Bagikan Bingkisan untuk Warga Tanjung Uma Batam
DPW Pemuda Partai Perindo Kepri, membagikan puluhan kardus minuman kaleng secara gratis, untuk persiapan lebaran bagi warga di Tanjung Uma, Kota Batam. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Pengurus DPW Pemuda Partai Perindo Kepri, membagikan bingkisan berupa minuman kaleng secara gratis untuk warga di Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. Bingkisan minuman kaleng ini, diharapkan bisa dimanfaatkan saat lebaran.



Pembagian puluhan kardus minuman kaleng, yang dilaksanakan di penghujung puasa Ramadan ini, diharapkan akan semakin memperkuat ikatan silaturahmi antara warga dengan DPW Pemuda Partai Perindo Kepri.



Ketua DPW Pemuda Partai Perindo Kepri, Hermanto Yuannata mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo Kepri, kepada masyarakat sekitar. "Kami ingin masyarakat turut merasakan kebahagiaan saat lebaran," terangnya.



Hermanto mengatakan, silaturahmi ini akan terus dibangun, karena sebagai bagian dari Partai Perindo, Pemuda Partai Perindo juga akan selalu hadir di tengah masyarakat, untuk mewujudkan cita-cita Partai Perindo, mewujudkan Indonesia sejahtera.



Salah seorang warga di Tanjung Uma, Kota Batam, Yanti mengaku sangat senang dapat bantuan minuman kaleng secara gratis dari DPW Pemuda Partai Perindo Kepri, sehingga dapat dimanfaatkan saat merayakan lebaran.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)