PDIP Surabaya Tancap Gas Menangkan Ganjar di Kampung-kampung

Jum'at, 21 April 2023 - 16:34 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, Adi memuji kecermatan mengumumkan Ganjar sebagai capres dalam suasana penuh kegembiraan mudik Lebaran. Berita baik tersebut akan diperbincangkan masyarakat hingga ke pelosok tanah air.

"Ini suasana pas mudik. Kami langsung meminta kepada seluruh kader dan simpatisan PDIP dari Surabaya yang sedang mudik untuk menyampaikan berita baik dari Ibu Megawati ini ke sanak kerabat, handai taulan, dan kolega selama mudik di kampung halaman," paparnya.

Pada saat sama, lanjut Adi, tanggal 21 April bertepatan peringatan Hari Kartini, sebuah hari yang didedikasikan untuk mengenang semangat pahlawan nasional Raden Ajeng Kartini dalam membangun prinsip emansipasi dan perjuangan kaum perempuan.

"Ibu Kartini juga menjadi simbol untuk berani melakukan terobosan, mengirim pesan pencerahan kepada semua tentang pentingnya kaum perempuan. Sehingga pengumuman Mas Ganjar capres juga menjadi momentum untuk tiada henti membangun semangat keadilan gender di berbagai bidang kehidupan," ujar Ketua DPRD Kota Surabaya tersebut.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)