4 Prajurit Raider Kostrad Ditemukan Gugur di Nduga Papua, Kapendam Minta Doa

Rabu, 19 April 2023 - 22:19 WIB
loading...
4 Prajurit Raider Kostrad Ditemukan Gugur di Nduga Papua, Kapendam Minta Doa
Empat prajurit TNI dari Yonif Raider 321/Galuh Taruna, Brigif 13, Divif 1 Kostrad, gugur akibat serangan brutal Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Nduga, Papua. Foto/Ist
A A A
JAYAPURA - Empat prajurit Yonif Raider 321/Galuh Taruna, Brigif 13, Divif 1 Kostrad, ditemukan gugur di Mugi, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan. Para prajurit TNI ini, gugur akibat serangan brutal Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), pada Sabtu (15/4/2023).



Kepala Penerangan Kodam XVII Cenderawasih, Kolonel Kav. Herman Taryaman meminta doa untuk para prajurit yang gugur. "Kami mohon doanya semoga keempat prajurit terbaik yang gugur di medan tugas ini, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar. Amin," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (19/4/2023).



Dalam keterangan tertulis tersebut, Herman menyebutkan, empat prajurit TNI yang ditemukan gugur, termasuk di dalamnya almarhum Pratu Miftahul Arifin dari Yonif Raider 321/Galuh Taruna.



Herman merinci, empat prajurit TNI yang ditemukan dalam keadaan gugur, adalah Pratu A, Pratu I, Pratu K, dan Prada S. Saat ini keempat prajurit yang gugur tersebut, telah dievakuasi ke RSUD Timika Kabupaten Mimika.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)