Partai Perindo Bagi-bagi Takjil kepada Warga Kota Serang

Selasa, 18 April 2023 - 16:38 WIB
loading...
Partai Perindo Bagi-bagi Takjil kepada Warga Kota Serang
Pengurus DPD Partai Perindo Kota Serang membagikan takjil buka puasa di depan kantor Partai Perindo Kota Serang, Jalan Syech Nawawi, Curug, Kota Serang, Banten Senin (17/4/2023) sore. Foto/MPI/Yogi Hardi
A A A
SERANG - DPD Partai Perindo Kota Serang membagikan takjil kepada masyatakat yang melintas di depan kantor Partai Perindo Kota Serang, Jalan Syech Nawawi, Curug, Kota Serang, Banten Senin (17/4/2023) sore. Momentum di bulan suci Ramadan ini sekaligus menjadi sarana silaturahmi Partai Perindo.

"Ini sebagai bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat dan sosialisasi partai agar semakin dikenal oleh masyarakat, khususnya Kota Serang," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang M. Heri Yudharsa kepada MPI seusai acara.


Dikatakan Heri, dalam kegiatan ini hadir seluruh pengurus DPD dan kader Partai Perindo Kota Serang. Hal ini dilakukan agar ada kedekatan dan mendengar secara langsung pendapat mereka tentang Partai Perindo.

Sementara itu, sebagai partai yang ditetapkan KPU dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini, Perindo berusaha terus untuk sosialisasi pemenangan dengan target meraih minimal 2 kursi atau maksimal 4 kursi untuk DPRD Kota Serang.

"Kami menargetkan meraih minimal 2 kursi dari seluruh bacaleg yang mendaftar. Sedangkan untuk keseluruhan kami sudah mencapai 50 persen dari kuota Bacaleg yang diwajibkan yaitu 40 orang," lanjut Heri.

Dari Kota Serang, lanjut Heri, ada 2 Bacaleg yang maju ke DPR-RI, DPRD Provinsi Banten 1 Bacaleg dan Kota ada 20 Bacaleg.


"Kami optimistis sebelum masa pendaftaran yaitu 1 Mei hingga 14 Mei 2023, kuota bisa terpenuhi 100 persen," ujar Heri.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)