Kunjungi Pos Pelayanan dan Pengamanan, Kapolres Mura Bagikan Multivitamin

Selasa, 18 April 2023 - 15:13 WIB
loading...
Kunjungi Pos Pelayanan dan Pengamanan, Kapolres Mura Bagikan Multivitamin
Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura Ny. Anggita Danu memberikan tali asih tanda kepedulian kepada personel yang berada di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan. Foto: Istimewa
A A A
MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Anggita Danu memberikan tali asih tanda kepedulian kepada personel yang berada di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan.

Saat melakukan pengecekan Kapolres bersama para pejabat utama Polres Musi Rawas yakni Kabag Ops, Kompol Polin EA Pakpahan, Kasat Narkoba, AKP Herman, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, Kasat Lantas, AKP Fitri Dewi Utami, Kapolsek Terawas, AKP Nastain dan Kapolsek Muara Beliti, AKP Elan Maruli Sitompul.


Kapolres mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para personel yang berada di pos. “ Kita sedikit memberikan makanan dan minuman serta multivitamin, untuk para personel di setiap pos," katanya.



Danu menjelaskan, pengecekan pos tersebut dimulai dari Pos PAM Bukit Beton Kecamatan STL Ulu Terawas, dilanjutkan ke Pos PAM Danau Aur Kecamatan STL Ulu Terawas, lalu menuju ke Pos PAM Pasar B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, dan terakhir menuju Pos Pelayanan Bundaran Agropolitan, Kecamatan Muara Beliti.

"Hasil kita melakukan pengecekan, semua pos cukup baik begitu juga dengan para personel siap siaga menjalankan tugas," katanya.



Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggita Danu mengatakan, dalam melakukan pemantaun pos pelayanan dan pos pengaman, pihaknya memberikan perhatian dan kepedulian kepada personel dengan membagikan makanan dan minuman serta multivitamin.

"Semoga, bisa meningkatkan energi dan stamina saat menjalankan tugas. Dan berharap kiranya para personel untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baik serta dengan penuh tanggung jawab," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)