H-4 Lebaran, Arus Mudik di Tol Cikampek Terpantau Ramai Lancar

Selasa, 18 April 2023 - 15:06 WIB
loading...
H-4 Lebaran, Arus Mudik di Tol Cikampek Terpantau Ramai Lancar
Arus mudik H-4 lebaran di Tol Cikampek terpantau ramai lancar, Foto: MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Arus mudik H-4 lebaran di tol Cikampek hingga siang ini, Selasa (18/4/23), terpantau ramai lancar.

Gerbang tol Cikatama juga tidak terjadi antrean panjang hingga kendaraan tidak menunggu lama keluar gerbang.

Berdasarkan pemantauan, arus lalu lintas dari tol Cikampek Karawang Barat hingga gerbang tol Cikatama tidak menemui titik kemacetan. Meski kendaraan terlihat lebih ramai dari hari sebelumnya namun tetap lancar.



Bahkan di Rest Area KM 57 kendaraan yang masuk masih lengang. Namun polisi terlihat masih berjaga di dekat rest area untuk melarang pengemudi berhenti di bahu jalan.



Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, pergerakan kendaraan di Tol Cikampek mengalami peningkatan, namun masih lancar. Meski begitu dia meminta anggotanya tetap menjalankan tugas mengatur lalu lintas.

"Sampai saat ini arus lalu lintas tergolong ramai lancar. Kami terus mengatur arus lalu lintas agar tetap lancar," kata Wirdhanto, saat ditemui di rest area KM 57, Selasa (18/4/23).


Menurut Wirdhanto, pihaknya mengantisipasi peningkatan arus lalu lintas di tol Cikampek pada malam ini bersamaan dengan libur lebaran.

Rekayasa lalu lintas akan dilakukan mulai sore ini menyesuaikan situasi lalu lintas. " Kami siapkan arus lalu lintas seperti one way," katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3134 seconds (0.1#10.140)