Rencana Pindah ke PPP, Menparekraf Sandiaga Uno: Masih Wiridan dan Dengarkan Masukan Kiai

Sabtu, 15 April 2023 - 14:04 WIB
loading...
Rencana Pindah ke PPP, Menparekraf Sandiaga Uno: Masih Wiridan dan Dengarkan Masukan Kiai
Menparekraf Sandiaga Uno saat kunjungan kerja di Ponpes Al Ittihad, Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (15/4/2023). Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjelaskan soal rencana kepindahannya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia mengaku masih terus berdoa dan mencari petunjuk kepindahannya dari Partai Gerindra ke PPP atau mungkin partai politik (parpol) yang lainnya.

"Sekarang ini masih dalam proses, tentunya mohon bersabar karena tentunta kita hormati ibadah kita ini semua juga mau Lebaran ekonomi masyarakat harus dibangkitkan," ucap Sandiaga Uno di Ponpes Al Ittihad Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu siang (15/4/2023).


Sandiaga menyebut, saat ini masih fokus untuk beribadah dan bekerja di akhir-akhir bulan Ramadan 2023. Fokusnya ke bulan Ramadan sambil bekerja agar mendapat Lailatul Qadar.

"Seperti yang saya sampaikan 10 hari terakhir Ramadan itu kita tingkatkan ibadah kita dan semoga kita semoga mendapat lailatul qodar, saya sudah sampaikan akan banyak wiridan (berdzikir), akan banyak tafakur," ujarnya.

Pihaknya juga masih berkoordinasi dan meminta saran para tokoh agama dan ulama. Masukan dari ulama ini digunakan untuk rujukan baginya menentukan pilihan ke depan, termasuk langkah-langkah politiknya setelah ini.


"Kami mendengarkan masukan-masukan ulama, masukan para kyai, dan tentunya tokoh-tokoh masyarakat setelah lebaran akan kami sampaikan langkah-langkah ke depan," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)