Pasutri Muncikari Ini Jalankan Prostitusi di Hotel, Gadis Muda yang Ditawarkan Justru Tak Dibayar

Jum'at, 14 April 2023 - 14:50 WIB
loading...
Pasutri Muncikari Ini Jalankan Prostitusi di Hotel, Gadis Muda yang Ditawarkan Justru Tak Dibayar
Pasutri asal Kota Yogyakarta, WD (35) dan PSY (34) menjalankan bisnis prostitusi online dengan menjual gadis-gadis muda ke hidung belang. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Pasangan suami istri (pasutri) asal Kota Yogyakarta, WD (35) dan PSY (34) menjalankan bisnis prostitusi online dengan menjual gadis-gadis muda ke hidung belang. Mereka mengotaki komplotan prostitusi online selama 6 bulan terakhir.

Selain pasangan suami istri ini, komplotan tersebut berisi 3 orang lainnya yang berperan mencari operator media sosial untuk mencari mangsa. Mereka mengaku baru beroperasi selama 6 bulan atau sejak September 2022 yang lalu.


Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, AKP Archey Nevada mengatakan dalam 6 bulan, 7 orang gadis berhasil diperdaya oleh kedua manusia bejat tersebut.

Para korban direkrut melalui pacar mereka masing-masing. Modusnya memberikan pinjaman dan mentraktir calon korban sehingga merasa memiliki hutang dan juga hutang Budi.

"Pasangan suami istri ini menawari korban pekerjaan agar utang mereka lunas," kata Archey, Jumat (14/4/2023).

Dari pertanyaan yang dilontarkan Archey kepada tersangka WD di hadapan awak media, terungkap jika pasangan ini sudah beroperasi sejak September 2022 lalu dan terakhir bulan Februari 2023 usai diamankan karena kasus yang membelit AR, remaja 15 tahun asal Kota Yogyakarta


Setiap hari komplotan ini rata-rata bisa menjadi pelanggan melalui media sosial sebanyak 3-5 orang. Sekali kencan, WD memasang tarif Rp250.000 untuk durasi 1 jam.

Pasangan ini mengaku mendapatkan untung sekira Rp1 juta dalam sehari.

"Selama melayani pria hidung belang, para korban tidak dibayar kecuali diberi makan dan minum serta pakaian," ujar dia.

Untuk memperlancar operasional, mereka selalu berpindah hotel. Dalam 6 bulan beroperasi, mereka sudah berpindah 5 hotel non-bintang mulai dari Sleman dan Kota Yogyakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)