Loyalti Customer MNC Finance Disambut Baik Debitur

Jum'at, 14 April 2023 - 13:23 WIB
loading...
Loyalti Customer MNC Finance Disambut Baik Debitur
Area Manager MNC Finance Surabaya, Endro Tri Maulana saat menyerahkan hadiah Program Loyalty Customer 2023. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Program Loyalti Customer 2023 MNC Finance menjadi khasanah baru bagi debitur untuk terus melakukan top up. Ruang bagi masyarakat untuk bisa berkembang dan meningkatkan bisnisnya.

Area Manager MNC Finance Surabaya, Endro Tri Maulana menuturkan, Program Loyalty Customer 2023 merupakan program tahunan MNC Finance pada debitur yang memiliki nomor kontrak lebih dari satu kali.


Respons dari debitur mengenai program tahunan MNC Finance ini cukup bagus.

“Jadi umumnya sebelum lunas mereka melakukan reorder pembiayaan di MNC Finance,” kata Endro, Kamis (13/4/2023).

Dia melanjutkan, program ini diadakan bulanan serta tahunan yang diberikan pada nasabah top up kredit berupa hadiah. Untuk hadiahnya bermacam-macam, mulai dari smartphone sampai sepeda motor.

“Kami sangat mengapresiasi nasabah-nasabah yang memang sejauh ini mempercayakan MNC Finance sebagai perusahaan pembiayaan. Program ini dikhususkan bagi nasabah yang sudah melakukan top up kredit yang kami tawarkan hadiah bulanan dan tahunan,” ungkapnya.


Kedepan, lanjutnya, tentu semua ini menjadi momentum agar kedepannya debitur lainnya dapat memanfaatkan program top up kredit di MNC Finance. Sehingga banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti sekarang.

“Jadi semakin banyak yang berkesempatan untuk memperoleh sepeda motor seperti Pak Hendro hari ini. Harapan kami kedepannya semakin banyak debitur yang memanfaatkan layanan top up kredit, sehingga bisa memenuhi target penjualan serta hadiah loyalty customer bisa lebih menarik lagi,” ucapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)