Nahas! Seorang Warga Lampung Tengah Tewas Ditabrak Kereta Api Babaranjang

Rabu, 12 April 2023 - 15:46 WIB
loading...
Nahas! Seorang Warga Lampung Tengah Tewas Ditabrak Kereta Api Babaranjang
Nasib nahas menimpa pria bernama M. Yasir Dafa seorang warga Kabupaten Lampung Tengah. Dafa tewas tertabrak kereta api (KA) di KM 80+2/3 Petaka Jalan Blambangan Pagar, Lampung Utara. Foto SINDOnews
A A A
LAMPUNG UTARA - Nasib nahas menimpa pria bernama M. Yasir Dafa seorang warga Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Dafa tewas tertabrak kereta api (KA) di KM 80+2/3 Petaka Jalan Blambangan Pagar, Lampung Utara (Lampura). Saat ini, M. Yasir Dafa, masih di ruang Jenazah RSUD Ryacudu Kotabumi, Kabupaten Lampura.



Warga di lokasi menyebutkan, kejadian berawal saat kereta api Babaranjang datang dari arah Bandar Lampung menuju ke Palembang. Bersamaan dengan itu korban sedang berjalan di jalur rel kereta api (KA) di 80+2/3 Petaka Jalan Blambangan Pagar, Lampura, dan langsung tertabrak.

"Kereta api yang melintas sempat membunyikan sirine kereta api, namun korban yang tengah berjalan di jalur rel tidak menghiraukan hingga akhirnya tubuh korban tersambar kereta api ," kata Herman, Rabu (12/4/2023).

Mengetahui kejadian itu, warga dan petugas kepolisian dari Polsek Abung Selatan, langsung ke lokasi guna mengevakuasi jasad korban dibawa ke rumah sakit.

Dari tempat kejadian polisi mengamankan barang bukti berupa kartu pengenal praktik kerja industri SMK Negeri Unggul Terpadu tahun ajaran 2022-2023 atas nama M. Yasir dan satu buah pasang sandal warna hitam serta sebuah HP Android warna putih.

Selain itu, uang sebesar Rp100 ribu dan kaos warna hitam yang dipakai korban serta celana pendek warna coklat yang dipakai korban.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)