Penggila Bola Probolinggo Rayakan Pesta Juara Laliga

Senin, 20 Juli 2020 - 15:52 WIB
loading...
Penggila Bola Probolinggo Rayakan Pesta Juara Laliga
Sejumlah fans Real Madrid di Probolinggo yang tergabung dalam SuperSoccer Probolinggo saat merayakan gelar juara di kafe Banyuwangi, Probolinggo, akhir pekan lalu.Foto/ist
A A A
PROBOLINGGO - Fans club Real Madrid yang menamakan diri Madridistas Indonesia Regional Probolinggo (Mirepro) merayakan pesta juara klub kebanggaan mereka di Kafe Banyuwangi, Probolinggo. Mereka yang tergabung dalam SuperSoccer Probolinggo ini menggelar nonton bareng setelah tiga bulan lamanya absen nobar.

Ketua Mirepro Samsul Arifin mengatakan nobar ini sangat spesial, ini karena fans Real Madrid di Probolinggo menjadi saksi pesta juara Real Madrid di Liga Spanyol atau La Liga 2020.

(Baca juga: Berburu Kuota Gratis, Siswa di Surabaya Ini 'Sekolah' di Warkop )

"Nobar antara Real Madrid vs Villareal Jumat lalu ini penentuan gelar juara. Makanya kita bikin acara spesial," kata Ketua Mirepro yang tergabung dalam komunitas SuperSoccer Probolinggo ini, dalam rilisnya, Senin (20/7/2020).

Karena Barcelona kalah dari Ossasuna, para madridistas (sebutan fans Real Madrid) Probolinggo ini bersorak di Kafe Banyuwangi saat lesatan gol dari Karim Benzema menyudahi penantian panjang menuju gelar juara.

"Gol yang kedua ini euforia pas nobar di kafe sangat meriah, karena gol ini sangat menentukan," ungkapnya. (Baca juga: Dua Terpapar COVID-19, 30 Anggota DPRD Jalani Tes Swab )

Kini setelah gelar dapat direngkuh para pendukung El Real ini bakal merayakannya dengan cara berbeda. "Kalau dulu kan kita bisa konvoi juara, kalau sekarang ada corona jadi tidak kami lakukan. Cuma beberapa mungkin ada yang mau beli kaus juara," urainya.

Namun, Mirepro juga tetap akan merayakan saat pertandingan Liga Champions bulan depan. "Nanti kami akan nobar lagi saat pertandingan Liga Champion," paparnya. Saat nobar nanti juga akan diterapkan protokol pencegahan covid, dari cuci tangan saat masuk kafe, hingga pakai masker dan jaga jarak.

Mirepro yang tergabung dalam SuperSoccer Probolinggo ini juga punya segudang kegiatan. Selain rutin nobar sebelum pandemi, mereka juga sering melakukan kegiatan sosial seperti baksos dan juga kegiatan futsal bersama.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)