Pesta Miras di Bulan Ramadan, Sekelompok Remaja Digiring ke Polsek Baleendah

Minggu, 09 April 2023 - 15:52 WIB
loading...
Pesta Miras di Bulan Ramadan, Sekelompok Remaja Digiring ke Polsek Baleendah
Sekelompok remaja tepergok menggelar pesta miras (minuman keras) di Kampung Jambatan RT03 RW09, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung Sabtu (8/4/2023) malam. SINDOnews/Dila
A A A
BANDUNG - Sekelompok remaja tepergok menggelar pesta miras (minuman keras) di Kampung Jambatan RT03 RW09, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung , Sabtu (8/4/2023) malam.

Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman menyampaikan usai sekelompok remaja ini tertangkap basah sedang pesta miras di bulan suci Ramadan, pihaknya langsung menggiring ke Mako Polsek Baleendah.

"Total ada 10 remaja yang diamankan dan 3 di antaranya merupakan perempuan. Setelah didata dan dibina, kami serahkan kepada orang tuanya masing-masing," kata Tedi dalam keterangannya, Minggu (9/4/2023).

Baca: Sambut Mudik, Menteri PUPR Janji Tambah Rest Area di Cipali.

Lebih lanjut, Tedi pun heran dengan tindakan gerombolan remaja tersebut. Pasalnya, di bulan Ramadan bukannya memperbanyak ibadah, tetapi justru kumpul dan meminum miras hingga mengganggu kamtibmas.

"Di bulan Ramadan ini mari kita perbanyak ladang amal dan ibadah bukannya ladang bahaya. Untuk meminimalisir gangguan kamtibmas seperti tempat kumpul para remaja, kami akan masif berpatroli," ujarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)