Pesta Miras di Bulan Ramadan, 4 Pemuda di Batam Diamankan Polisi

Minggu, 09 April 2023 - 12:30 WIB
loading...
Pesta Miras di Bulan Ramadan, 4 Pemuda di Batam Diamankan Polisi
Empat pemuda diamankan Polsek Bengkong, Sabtu (8/4/23) malam karena kedapatan pesta miras. SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Empat pemuda diamankan Polsek Bengkong, Sabtu (8/4/23) malam karena kedapatan pesta miras . Hal ini dilakukan dalam rangka Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar Polsek Bengkong.

Menurut Kapolsek Bengkong Iptu Muhammad Rizqy Saputra, tindakan keempat pemuda tersebut sangat meresahkan masyarakat. Apalagi, saat ini masih dalam suasana bulan Ramadan.

"Para pemuda ini diamankan saat anggota kita melakukan patroli mengeliling kawasan Bengkong, baik tempat keramaian maupun permukiman," katanya Minggu (9/4/23).

Dijelaskannya, sesampainya di lokasi Anggotanya menemukan segerombolan pemuda yang tengah duduk-duduk. Namun melihat petugas, mereka langsung berhamburan untuk melarikan diri.

Melihat hal tersebut, Anggotanya langsung bergerak cepat. Di mana para pemuda ini berhasil daamankan beserta beberapa botol minuman keras merk anggur merah.

"Para pemuda ini diamankan karena mabuk-mabukan. Saat anggota tiba di lokasi, teman-temannya ada yang kabur," ujar Rizqy.

Baca: Minibus Tabrak Tiang Listrik dan Terbakar, Sopir Tewas Mengenaskan.

Setelah dibawa ke Mapolsek Bengkong, keempat pemuda tersebut diberikan teguran bahwa apa yang dilakukan sangat meresahkan. Kemudian dibuat surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. "Kita data dan berikan teguran. Mereka juga membuat surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi," tutupnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)