Kader Tidar Se-Jawa Barat Kumpul, Siap Menangkan Prabowo Subianto

Kamis, 06 April 2023 - 19:41 WIB
loading...
Kader Tidar Se-Jawa Barat Kumpul, Siap Menangkan Prabowo Subianto
Pengurus Daerah Tidar Jawa Barat menggelar silaturahmi kader di Bandung, Rabu (5/4/2023). Mereka bertekad memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jawa Barat menggelar silaturahmi kader di kantor DPD Gerindra Jawa Barat, Bandung, Rabu (5/4/2023). Kegiatan juga diisi pembagian takzil Ramadan.

Ketua PD Tidar Jawa Barat, Al Akbar Rahmadillah mengapresiasi komitmen dan kesiapan kader Tidar se-Jawa Barat untuk selalu bertekad memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.


“Kader-kader Tidar se-Jawa Barat dalam berkontestasi dalam Pileg 2024 ini harus siap memenangkan pak Prabowo. Seluruh kader Tidar se-Jawa Barat bisa turun langsung ke masyarakat khususnya untuk generasi millenial dan generasi Z,” kata Akbar.

Sementara itu, Sekertaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe mendukung kader muda Partai Gerindra untuk ikut berkontestasi pada Pemilu Legislatif 2024.

“Kader muda Gerindra terus berkonsolidasi di semua tingkatan struktur Tidar Se-Jawa Barat dan terus berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Karena anak muda hari ini mayoritas pemilih di Jawa Barat. Dengan Tidar yang penuh kreatifitas akan bisa meraih simpati pemuda di Jawa Barat," sebutnya.

Sedangkan Bendahara DPD Gerindra Jawa barat, Prasetyawati memberikan motivasi dan juga arahan untuk kader Tidar se-Jawa Barat untuk mempunyai modal sosial dalam Pemilu 2024.



“Modal sosial itu adalah bagaimana kita bersilaturahmi dengan masyarakat. Dan juga teman-teman kader muda yang ada di Tidar juga harus kreatifitas dalam memberikan ruang informasi kepada masyarakat khususnya meginformasikan secara kreatif tentang Partai Gerindra dan Prabowo Subianto,” ujar Prasetyawati.

Anggota Dewan Pembina PD Tidar Jawa Barat sekaligus anggota DPRD Jawa Barat (Fraksi Gerindra) Viman Alfarizi Ramadhan mengajak anak muda Indonesia jangan takut masuk dan berjuang ke dalam politik.

“Anak muda harus masuk dalam politik bangsa, karena kedepannya akan diserahkan kepemimpinan nasional ataupun daerah kepada anak-anak muda hari ini. Saya juga dulu di Tidar, Partai Gerindra sangat membuka luas kesempatan untuk anak muda masuk ke dalam politik yaitu bertujuan untuk membangun masyarakat, khususnya di Jawa Barat,” pungkas Viman.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)