Dilindas Truk! Ibu Rumah Tangga Tewas, Anak Balita Selamat

Kamis, 06 April 2023 - 08:23 WIB
loading...
Dilindas Truk! Ibu Rumah...
Tabrakan maut di Jalan Raya Batangase, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, menewaskan seorang ibu rumah tangga, akibat terlindas truk. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Tangis pecah di Jalan Raya Batangsae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Seorang ibu rumah tangga yang membawa anaknya tewas usai terjatuh dari sepeda motornya, dan terlindas truk. Sementara anaknya yang masih balita selamat dalam tabrakan maut tersebut.



Melihat istrinya sudah tak bernyawa di tengah jalan, suami korban langsung menangis histeris dan coba ditenangkan oleh warga yang menyaksikan peristiwa tabrakan maut tersebut. Kemacetan lalu lintas tak terhindarkan lagi, saat petugas dibantu warga mengevakuasi korban tabrakan maut.



Kasatlantas Polres Maros, AKP Priyanto mengatakan, tabrakan maut ini bermula saat sebuah truk mengangkut pasir melaju dari Maros, menuju Makassar, beriringan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh korban bersama anaknya.



"Saat berada di Jalan Raya Batangase, diduga sepeda motor korban terserempet oleh truk, hingga korban terjatuh ke dalam kolong truk, dan tubuhnya terlindas roda bagian belakang," ungkap Priyanto.

Akibat tabrakan maut tersebut, menurut Priyanto korban tewas di tempat setelah mengalami pendarahan hebat pada bagian kepala. Sementara anak korban yang masih balita, selamat dan tidak mengalami luka.

Dilindas Truk! Ibu Rumah Tangga Tewas, Anak Balita Selamat




Petugas Satlantas Polres Maros, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengevakuasi korban, serta kendaraan yang terlibat tabrakan maut. Sopir truk juga telah dibawa ke Satlantas Polres Maros, untuk menjalani pemeriksaan.

Polisi masih menyelidiki penyebab tabrakan maut yang memakan satu korban jiwa tersebut, dengan mengumpulkan barang bukti, meminta keterangan para saksi di TKP, serta memeriksa sopir truk.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)