2 Pemotor Tewas Ditabrak Sedan di Jalan Diponegoro Medan

Rabu, 05 April 2023 - 21:25 WIB
loading...
2 Pemotor Tewas Ditabrak Sedan di Jalan Diponegoro Medan
Mobil yang melaju kencang di Jalan Diponegoro Kota Medan, Sumatera Utara, menabrak dua motor hingga menwaskan dua orang. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Tabrakan maut terjadi di Jalan Diponegoro Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (5/4/2023). Mobil sedan merah bernomor polisi BK 1336 TAC menabrak dua motor dan pohon, hingga mengakibatkan dua pengendara motor tewas seketika.



Dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial, terlihat mobil rusak parah menabrak pohon di tepi jalan, setelah sebelumnya menabrak dua pemotor. Benturan yang sangat keras saat tabrakan terjadi, membuat warga di sekitar lokasi kaget.



Dua pemotor yang ditabrak mobil sedang tersebut, juga terlihat tergeletak di trotoar dalam kondisi sudah tak bergerak. Warga di sekitar lokasi tabrakan maut langsung heboh, dan mendatangi lokasi tabrakan.



Diduga, mobil sedan yang datang dari arah Jalan Diponegoro, menuju ke Jalan Kejaksaan, melaju sangat kencang. Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), mobil hilang kendali dan menabrak dua pemotor yang datang dari arah berlawanan.

2 Pemotor Tewas Ditabrak Sedan di Jalan Diponegoro Medan


Menurut keterangan warga, Jansen Sitorus, tabrakan terjadi sangat keras hingga membuat warga kaget. "Banyak pengendara yang melaju kencang, dan menerobos lampu merah. Sehingga di lokasi tersebut sering kali terjadi tabrakan," ungkapnya.



Selain dua orang pemotor tewas, tabrakan maut tersebut juga mengakibatkan satu korban luka berat. Sempat terjadi keributan antara keluarga korban, dengan pengemudi mobil yang menabrak pemotor tersebut, karena diduga pengemudi hendak kabur usai membawa korban ke rumah sakit.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2883 seconds (0.1#10.140)