Berbagi Berkah Ramadan, Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Rp1,050 Miliar ke Warga Bontang

Selasa, 04 April 2023 - 18:17 WIB
loading...
A A A
"Hal ini juga bentuk kepedulian bagi masyarakat, sebagai wujud hubungan harmonis dan rukun. Sehingga dengan adanya musala ini, warga Guntung makin memiliki landasan rohani yang kuat," tandas Rahmad.

Begitu pula dengan bantuan pembangunan tempat wudhu hingga kamar mandi dan ruang marbot di Masjid Baitul Attin Kelurahan Gunung Telihan, pun diharap semakin meningkatkan semangat jamaah untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan berbagai aktivitas keislaman. Tak hanya untuk ibadah, tapi juga pembinaan bagi generasi penerus yang berakhlak sesuai tuntunan syariat.

"Dengan bantuan peningkatan fasilitas masjid, Pupuk Kaltim pun berharap warga sekitar senantiasa memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan didalamnya. Semoga amal ibadah di bulan Ramadan ini dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT," lanjut Rahmad.

Dirinya pun memastikan Pupuk Kaltim akan terus berbuat bagi masyarakat, dengan menyalurkan manfaat secara tepat sasaran dan sesuai kebutuhan. Hal ini bagian dari komitmen perusahaan bagi warga Bontang, yang senantiasa mendukung keberadaan Pupuk Kaltim hingga mampu tumbuh dan berkembang seperti saat ini.

"Adanya dukungan masyarakat melalui harmonisasi yang selama ini terjalin, Pupuk Kaltim terus berupaya maksimal memberikan kontribusi terbaik dan hadir dalam menyikapi berbagai kondisi sosial yang terjadi. Termasuk pada Ramadan ini, apa yang diberikan Pupuk Kaltim bisa menjadi berkah dan memberikan manfaat bagi kita semua," pungkas Rahmad Pribadi.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)