Hingga Pagi Ini Ratusan Ribu Netizen Geruduk Akun Ganjar Pranowo

Kamis, 30 Maret 2023 - 08:28 WIB
loading...
Hingga Pagi Ini Ratusan Ribu Netizen Geruduk Akun Ganjar Pranowo
Tangkapan layar akun Instagram milik Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang dibanjiri komentar hingga ratusan ribu. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi sasaran kekecewaan netizen usai Indonesia gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Berbagai komentar bernada kecaman, kekecewaan, dan kesedihan membanjiri unggahan Ganjar Pranowo.



Dua unggahan terakhir Ganjar Pranowo, yakni pengumuman tentang mudik gratis, dan video saat berkunjung ke panti jompo, komentarnya sampai tembus ratusan ribu. Unggahan video di panti jompo, hingga Kamis (30/3/2023) pagi, telah dikomentari oleh 211.255 netizen.



Sementara unggahan tentang pengumuman mudik gratis menggunakan kereta, yang sebenarnya telah diunggah empat hari lalu, dibanjiri sebanyak 115.051 komentar. Banjir komentar mulai terjadi, saat FIFA secara resmi mengumumkan pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, Rabu (29/3/2023) malam.



Salah satu komentar datang dari akun milik pemain Timnas Indonesia U-19, Kakang Rudianto. Pemain muda yang berposisi sebagai bek kanan di Timnas Indonesia U-19, dan Persib Bandung tersebut, mengungkapkan rasa kekecewaannya terkait kegagalan Timnas Indonesia tampil di Piala Dunia U-20 bulan Mei mendatang.

"TERIMAKASIH PAK bpk saya yang sudah meninggal tidak jadi bangga kepada anaknya karena tidak jadi main di piala dunia. begitupun ibu dan keluarga saya tidak jadi cerita ke temen" nya bahwa punya anak yang sudah main di piala dunia. TERIMAKASIH" tulis Kakang Rudianto, Kamis (30/3/2023).



Komentar Kakang Rudianto di salah satu unggahan Ganjar Pranowo tersebut, langsung disambut dengan berbagai komentar netizen. Bahkan, tercatat sudah ada 209 komentar balasan, serta disukai oleh 4.245 orang, sejak Kakang Rudianto mengunggah komentarnya.

Bahkan komentar pedas juga bermunculan di unggahan Ganjar Pranowo. Salah satunya datang dari akun @heidianatjahjadi yang mengatakan: "Serius nanya, gada niatan buat pindah negara pak?". Komentar tersebut, langsung mendapatkan 42 komentar balasan.

"karena bapak telah merusak mimpi para anak2 muda dalam berkompetisi di piala dunia, saatnya rakyat merusak mimpi bapak jadi presiden ya" tulis akun @timothyturangan, yang juga langsung disambut dengan 51 komentar balasan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3252 seconds (0.1#10.140)