Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, Ini Komentar Marselino Ferdinand ke Ganjar Pranowo

Kamis, 30 Maret 2023 - 00:50 WIB
loading...
Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, Ini Komentar Marselino Ferdinand ke Ganjar Pranowo
Akun Instagram Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dikomentari salah satu bintang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinand. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Akun Intagram milik Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo diserbu netizen usai FIFA membatalkan Indonesia, menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Hampir seluruh unggahan di Instagram orang nomor satu di Jateng tersebut, tak luput dari beragam komentar netizen.



Dalam satu unggahan video tentang pertemuan Ganjar Pranowo dengan para lansia di sebuah panti jompo, tak luput dari komentar pedas netizen. Bahkan, para pemain muda Timnas Indonesia, turut berkomentar di unggahan video tersebut.



Salah satu komentar itu datang dari bintang Timnas Indonesia, yang kini bermain di Liga 2 Belgia, Marselino Ferdinand. Melalui akun Instragam @maerselinoferdinan10, mantan pemain Persebaya Surabaya ini menuliskan komentar dalam bahasa Jawa.



"Sehat-sehat nggeh pak rapopo pak ra ngamuk kok aku pokoke seger waras nggehh. (Sehat-sehat ya pak, tidak apa-apa pak, aku tidak ngamuk kok. Pokoknya sehat selalu ya)," demikian tulis Marselino Ferdinand.

Komentar pemain muda andalan Timnas Indonesia tersebut, langsung diserbu netizen. Bahkan, saat baru diunggah 17 menit, komentar tersebut langsung dibalas oleh 300 lebih komentar netizen.



Berbeda dengan Marselino Ferdinand, pemain muda Timnas Indonesia, Rabbani Tasnim Siddiq menuliskan komentar yang bernada kritik atas sikap Ganjar Pranowo menolak Timnas Israel, hingga berujung pembatalan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Penyerang Timnas Indonesia U-19, kelahiran Bekasi 26 Mei 2003, yang memiliki postur 180 cm ini menuliskan komentar di akun Intagram Ganjar Pranowo: "TERIMAKASIH PAK TELAH MENGUBUR, MENGHANCURKAN MIMPI BESAR KAMI UNTUK BERMAIN PIALA DUNIA DI HADAPAN RAKYAT SENDIRI. Semoga suatu saat bapak merasakan kekecewaan, sakit hati yang sangat mendalam seperti yang kami rasakan,".
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)