Viral Wanita Curhat Motornya Diambil Paksa, Polisi Lakukan Penyelidikan

Selasa, 28 Maret 2023 - 21:03 WIB
loading...
Viral Wanita Curhat Motornya Diambil Paksa, Polisi Lakukan Penyelidikan
Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra. Foto: Dok/MPI
A A A
YOGYAKARTA - Polisi masih terus mendalami kasus perampasan sepeda motor terhadap seorang perempuan di siang bolong, yang curhat viral media sosial sambil menangis.

Aksi si wanita viral karena sepeda motornya diambil paksa 4 lelaki yang diduga debt colector padahal sepeda motornya sudah lunas.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes pol Nuredy Irwansyah Putra mengatakan, kasus dugaan perampasan sepeda motor terhadap.perempuan tersebut masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya berjumpa dengan korbannya untuk menggali informasi.



“Beliau yang bersangkutan sudah memberikan informasi yang cukup signifikan,"kata dia.

Pihaknya sudah mengetahui korban telah melakukan pembelian motor melalui leasing mana. Pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan namun pihaknya meminta waktu untuk mengungkapnya.



“Ya mohon waktunya ini ya sampai saat ini ya tapi masih dalam proses penyelidikan,"tambahnya.

Belum lama ini, muncul unggahan seorang Perempuan yang menangis sepanjang jalan karena motornya akan dibegal viral di media sosial. Dia menyesalkan apa yang menimpanya dan tidak satu orangpun yang menolongnya.



Wanita ini mengaku motornya akan dirampas ketika tengah sendirian berkendara di Jl. Adi Sucipto, Sleman, dari arah barat ke timur pukul 15.00 WIB pada Jumat (24/3/2023).

“Pertama itu terjadi di depan Ambarrukmo Plaza, ada empat pria memempet motor saya, tapi saya terus jalan aja, sampai Mirota timur Janti itu saya berhenti dan mereka juga,” jelasnya.

Empat orang tersebut, mengaku sebagai debt collector. Dia bilang motor saya sudah lunas cicilannya tidak ada tunggakan, tapi mereka memaksa mengambil motornya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)