Sahur Keliling Relawan Puan Ramaikan Susana Ramadan di Kota Palembang

Minggu, 26 Maret 2023 - 10:11 WIB
loading...
Sahur Keliling Relawan Puan Ramaikan Susana Ramadan di Kota Palembang
Relawan Puan di Kota Palembang melanjutkan aksi sosialnya di Sumatera Selatan. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Relawan Puan di Kota Palembang melanjutkan aksi sosialnya di Sumatera Selatan. Adapun Relawan Puan mengadakan acara yang bertajuk 'Sahur Keliling Relawan Puan' dan menggelar Doa dan Buka Puasa Bersama, pada Minggu (26/03/2023).

Ketua Koordinator Relawan Puan Kota Palembang, Siska Marsheila mengatakan di Bulan Suci yang penuh berkah ini, Relawan Puan ingin berbagi kebaikan sambil mensosialisakan sosok Ketua DPR RI Puan Maharani untuk bisa duduk di bangku kepemimpinan pada 2024 medatang.

"Gerakan aksi sosial kami ini sebagai bentuk dukungan kepada Ibu Puan untuk bisa maju dalam pemilihan presiden di 2024 mendatang. Kami yakin Ibu Puan sebagai cucu dari bapak proklamator Indonesia, dapat melanjutkan kepemimpinan yang berpihak pada rakyat kecil," kata Siska.

Ratusan makanan siap santap sahur dalam acara 'Sahur Keliling Relawan Puan' digelar di daerah sekitar Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Dalam semangat Bulan Suci Ramadhan Relawan Puan turun kejalan membagikan makanan kepada warga dan pedagang di derah tersebut.

Hartono salah satu warga mengaku kaget dengan suasana sahur yang meriah dengan adanya kegiatan yang digelar oleh Relawan Puan. "Saya kira ramai-ramai ada apa. Ternyata Relawan Ibu Puan sedang bagi-bagi sahur. Alhamdulillah, semoga kebaikan teman-teman diberkahi oleh Allah SWT," jelas Hartono.

Tidak berhenti disitu, pada sore hari menjelang buka puasa Relawan Puan juga menggelar doa dan buka bersama para warga di Kecamatan Talang Kelapo, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Para Relawan bersama warga mendoakan Puan Maharani agar dapat maju dan memimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

Acara Buka bersama juga berjalan dengan meriah, para warga terlihat sangat antusias mengikuti acara tersebut. Relawan Puan juga memberikan souvenir berupa paket sembako kepada warga yang hadir dengan harapan dapat bermanfaat di bulan ramadhan ini.

Ketua Koordinator Relawan Puan Kota Palembang, Siska Marsheila juga berharap bulan suci ramdhan tahun ini dapat membawa semangat kepada teman-teman Relawan Puan untuk terus memperluas dukungan untuk Puan Maharani.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)