Ditemukan Anak Hilang di Jalan Raya Serang, Ini Cirinya

Senin, 26 Oktober 2015 - 00:08 WIB
Ditemukan Anak Hilang di Jalan Raya Serang, Ini Cirinya
Ditemukan Anak Hilang di Jalan Raya Serang, Ini Cirinya
A A A
SERANG - Seorang balita perempuan ditemukan warga menangis di pinggir Jalan Raya Serang, Pandeglang, tepatnya di Kampun Tembong, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Jaya Kota Serang.

Anak perempuan yang diperkirakan berumur 3,5 tahun ini pertama kali ditemukan warga sedang menangis di pinggir jalan mencari ibunya sekitar pukul 16.00 Wib.

Karena warga sekitar tidak ada yang mengenali anak yang membawa kantong plastik warna hitam yang isinya air meneral, permen, dan satu bungkus ciki ini, maka warga menyerahkannya ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0602/Serang.

"Anak ini ditemukan oleh warga menangis mencari ibunya, warga sekitar tidak ada yang mengenali," kata Kanit PPA Polres Serang Ipda Rezki Parsimovandi kepada wartawan, Minggu (25/10/2015).

Dari Kodim Serang, anak malang itu dibawa lagi ke PPA Polres Serang dan selanjutnya ditangani. Saat ini, pihak kepolisian belum bisa mengtehaui apakah anak tersebut korban penculikan atau memang sengaja ditelantarkan orangtuanya.

Lebih jauh, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Serang untuk membawa anak itu dan menempatkannya di rumah singgah sebelum orangtuanya mengambilnya.

"Kami sudah menerimanya, namun sejak diserahkan anak ini terus menangis mencari ibunya sehingga diajak komunikasi sulit," ungkapnya.

Rezki mengimbau, kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau mengetahui balita yang menggunakan baju terusan berwarna pink, rok pendek bermotif polkadot, serta rambut lurus sebahu ini segera mendatangi Mapolres Serang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7386 seconds (0.1#10.140)