Memalukan! Usai Sahur, 2 Pasangan Pria dan Wanita Berkelahi di Tengah Jalan

Jum'at, 24 Maret 2023 - 08:27 WIB
loading...
Memalukan! Usai Sahur, 2 Pasangan Pria dan Wanita Berkelahi di Tengah Jalan
Tangkapan layar dari video yang diunggah akun @maros.informasi, memperlihatkan perkelahian antara dua pasangan pria dan wanita yang terjadi usai sahur di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Peristiwa memalukan terjadi di kawasan Pergudangan 88 Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (24/3/2023). Usai sahur dan salat subuh, dua pasangan pria dan wanita terlibat perkelahian di tengah jalan.



Dalam video yang diunggah akun @maros.informasi, terlihat dua pria dan dua wanita berkelahi di tengah jalan, dan disaksikan oleh banyak orang. Sejumlah wanita terlihat berupaya melerai perkelahian sengit tersebut, namun gagal.



Dua pria terekam adu jotos di tepi jalan, sementara dua wanita terlihat saling jambak di tengah jalan. Belum ada laporan terkait perkelahian dua pasangan pria dan wanita tersebut ke polisi, namun Polres Maros akan menyelidiki kasus tersebut.



Perkelahian antara dua pasangan tersebut, diduga terjadi setelah aksi balap liar yang digelar ratusan orang pemuda di lokasi tersebut. Belum diketahui penyebabnya, tiba-tiba dua pasangan itu terlibat perkelahian brutal. Bahkan, jalan raya itu tertutup total karena adanya perkelahian tersebut.

Memalukan! Usai Sahur, 2 Pasangan Pria dan Wanita Berkelahi di Tengah Jalan


Salah satu saksi mata, Atho mengatakan, sebelum terjadi perkelahian itu, memang ada aksi balap liar yang dilakukan oleh ratusan pemuda. "Tiba-tiba dua pasangan remaja di lokasi terlibat perkelahian, diduga akibat saling senggol saat berkendara," ungkapnya.



Kasatreskrim Polres Maros, Iptu Slamet mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan aduan masyarakat ke pihak kepolisian terkait peristiwa perkelahian tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan terkait perkelahian di jalan raya tersebut," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5236 seconds (0.1#10.140)