Wali Kota Solok Zul Elfian Tinjau Penyerahan Bantuan

Selasa, 14 April 2020 - 12:16 WIB
loading...
Wali Kota Solok Zul Elfian Tinjau Penyerahan Bantuan
Setelah Rapat paripurna penyampaian Nota LKPJ 2019, Wali Kota Solok langsung meninjau penyerahan bantuan untuk warga masyarakat yang terdampak COVID-19.
A A A
SOLOK KOTA - Setelah Rapat paripurna penyampaian Nota LKPJ 2019, Wali Kota Solok Zul Elfian langsung meninjau pelaksanaan penyerahan bantuan untuk warga masyarakat yang terdampak COVID-19.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Kantor Lurah Tanjung Paku didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Solok Efriyon Coneng, Forkopimda, Anggota DPRD dapil Tanjung Harapan, Ketua LKAAM H. Rusli Khatib Sulaiman, Kamis (9/4/2020).

Kegiatan penyerahan bantuan ini dipimpin lansung oleh Camat Tanjung Harapan Zulkarnaini. Penyerahan bantuan ini diwakili oleh RT di Kelurahan Tanjung Paku. Adapun bantuan yang diserahkan hari ini yaitu 25Kg beras dan uang tunai sebanyak 250 per KK.

Dalam diskusi dengan Camat Tanjung Harapan, Wali Kota Solok Zul Elfian memerintahkan agar bantuan yang diberikan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan. “Jangan sampai ada masyarakat yang membutuhkan tidak kebagian bantuan ini, harus di data dengan teliti,” tutur Wali Kota Zul.
(ar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)