Wanita Muda Ini Terekam CCTV Curi Motor di Depan Mini Market

Selasa, 21 Maret 2023 - 23:59 WIB
loading...
Wanita Muda Ini Terekam CCTV Curi Motor di Depan Mini Market
Wanita muda ini ditangkap polisi usai terekam kamera CCTV mencuri motor di depan mini market di Merangin. Foto: Istimewa
A A A
MERANGIN - Wanita muda bernama Dian Latifah alias Ciya (25) warga Kecamatan Padang Timur, Sumatera Barat tak berkutik ditangkap polisi. Ternyata dia terekam kamera CCTV mencuri motor.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini bermula saat korban Roka yang bekerja di salah satu mini market di Pasar Atas Bangko Kabupaten Merangin, Jambi mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat nopol BH 4063 FX di parkir halaman depan mini market tersebut, saat itu korban lupa mencabut kunci motornya, Selasa (14/2/2023) lalu.



Selang 30 menit, korban lalu ingat dan akan mengambil, namun alangkah terkejutnya saat itu motor miliknya sudah raib. Korban pun Langsung melihat CCTV dan melihat seorang wanita yang tak dikenal membawa motor miliknya tersebut.

Berbekal rekaman CCTV itu, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.



Kapolres Merangin AKBP Dewa Arinata melalui Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Lumbrian mengatakan, saat itu usai mendapat laporan pihaknya langsung mencari dan menyebar informasi.

"Ya kita lakukan Lidik ke beberapa titik. Bahkan kita mencari informasi hingga ke luar propinsi. Alhamdulillah saat itu kita mendapatkan informasi jika terduga Pelaku berada di Padang, akhirnya kita lakukan pengejaran dengan bekerja sama dengan anggota setempat akhirnya pelaku bisa kita bekuk,” ungkapnya, Selasa (21/3/2023).



Lebih lanjut Lumbrian mengatakan, pelaku ini adalah anak punk dan tidak ada pekerjaan di Kabupaten Merangin.

"Pelaku ini anak punk, bahkan saat kita bekuk pelaku ini sedang foya foya di sebuah warung remang remang di daerah Padang Timur. Saat ini pelaku bersama motor hasil curiannya sudah kita amankan di Polres Merangin"pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)