Keji! Oknum PNS di Batam Tega Cabuli 3 Anak Kandung

Selasa, 21 Maret 2023 - 15:11 WIB
loading...
Keji! Oknum PNS di Batam Tega Cabuli 3 Anak Kandung
Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) berinisial IA tega mencabuli tiga anak kandungnya berjenis kelamin lali-laki. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Batam berinisial IA tega mencabuli tiga anak kandungnya sendiri. Ketiga korban berjenis kelamin laki-laki, yakni M (8), B (6), dan S (4).

Kapolsek Nongsa, Kompol Fian Agung Wibowo menjelaskan, terungkapnya perbuatan bejad pelaku berawal saat korban M yang merupakan anak sulung pelaku mengeluh sakit pada ibunya saat buang air besar. Bahkan korban sampai mengeluarkan darah.


Ibu korban yang juga istri sah pelaku curiga dengan keadaan anaknya. Kemudian dia menanyakan kenapa kesakitan saat buang air. "Korban awalnya takut menceritakan. Namun setelah dibujuk korban membeberkan perbuatan bejad sang ayah kepadanya," jelas Kapolsek, Selasa (21/3/2023).

Istri korban yang juga seorang tenaga medis itu langsung syok mendengar pengakuan anaknya. Tak hanya M, ternyata dua adiknya yakni B dan S juga mengalami pencabulan yang dilakukan IS.

"Ibu korban yang juga istri pelaku langsung membuat laporan pada polisi," ungkap Fian.

Dari hasil visum, diketahui jika di dubur korban terdapat luka akibat benda tumpul. Hasil visum juga menjadi bukti polisi menangkap pelaku IS.



"Pelaku dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara," ungkap Fian.

Namun, menurut keterangan pelaku, ia di fitnah dan ia juga tidak melakukan perbuatan tersebut kepada anaknya. "Saya di fitnah," ujar IA.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2149 seconds (0.1#10.140)