Rem Blong, Truk Boks Terbalik di Jalan Raya Cianjur Usai Tabrak Pagar Rumah Warga

Jum'at, 17 Maret 2023 - 12:16 WIB
loading...
Rem Blong, Truk Boks Terbalik di Jalan Raya Cianjur Usai Tabrak Pagar Rumah Warga
Sebuah truk boks yang mengangkut minuman ringan terbalik di badan jalan di Jalan Raya Cianjur Sukabumi, tepatnya di Kampung Cipadang RT 01/04, Desa Bangbayang, Cianjur, Jumat (17/3/2023). Foto SINDOnews
A A A
CIANJUR - Sebuah truk boks yang mengangkut minuman ringan terbalik di badan jalan di Jalan Raya Cianjur Sukabumi, tepatnya di Kampung Cipadang RT 01/04, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jumat (17/3/2023). Truk bernopol B 9152 UXS itu terbalik usai menghantam pagar warga.

Tdak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal yang diduga karena rem tersebut. Namun, sopir truk boks yang diketahui bernama Andi Riyanto warga Cibitung Kota Bekasi, mengalami luka.



Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat truk melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Sebelum sampai di lokasi kecelakaan, truk alami rem blong sehingga sulit dikendalikan.

"Truk dari Sukabumi tidak terjadi apa-apa, namun lewat Gekbrong, truk alami rem blong dan sulit dikendalikan dan oleng," kata Babinsa Desa Bangbayang, Serda Agus berdasarkan keterangan sopir.

Sebelum terguling, truk tersebut terlebih dahulu menabrak pagar bangunan rumah milik warga. Akahirnya, truk terbalik di badan jalan. "Truk menabrak pagar rumah warga, dan selanjutnya truk terguling di badan jalan," ujarnya.

Beruntung, sopir hanya mengalami luka, dan langsung dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan penanganan medis.

Petugas kepolisian dan TNI bersama warga membantu melalukan evakuasi bangkai truk yang terguling di badan jalan. Selanjutnya, peristiwa kecelakaan tunggal kini ditangani pihak kepolisian.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7020 seconds (0.1#10.140)