Personel Kodim 0406 Lubuklinggau Bersihkan Jalan Tertutup Lumpur Pasca Banjir

Jum'at, 17 Maret 2023 - 10:34 WIB
loading...
Personel Kodim 0406 Lubuklinggau Bersihkan Jalan Tertutup Lumpur Pasca Banjir
Personel Kodim 0406 Lubuklinggau berjibaku pembersihan akses jalan yang tertutup lumpur pasca banjir melanda sejumlah desa di Kabupaten Musi Rawas, Sumsel. Foto SINDOnews
A A A
MUSI RAWAS - Personel Kodim 0406 Lubuklinggau berjibaku pembersihan akses jalan yang tertutup lumpur pasca banjir melanda sejumlah desa di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel). Dengan menggunakan alat berat, personel TNI berusaha membuka kembali akses jalan agar bisa dilalui warga, Jumat (17/3/2023).



Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistio mengatakan, musibah banjir telah melanda sejumlah desa terutama di Kelurahan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas. Akibatnya, ribuan rumah serta akses jalan tertimbun lumpur.

“Terendamnya rumah dan jalan karena musibah banjir kemarin, menyisakan lumpur di rumah dan permukiman warga,” kata Dandim didampingi Danramil 406-05/Muara Kelingi Kapten Inf Ajun Taufik.

Kodim 0406 Lubuklinggau, katan Anggeng, melakukan penanggulangan pasca banjir dengan sasaran pembersihan sisa lumpur yang menutup akses jalan menggunakan alat berat.
“Untuk alat berat kita gunakan eksavator, dozzer, sehingga pembersihan lumpur yang menutup akses jalan bisa cepat selesai dan segera bisa dilalui kembali oleh masyarakat,” pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)