Jalan Tergenang Air, Pasangan Pengantin di Musi Rawas Naik Perahu Menuju Lokasi Resepsi

Kamis, 16 Maret 2023 - 09:39 WIB
loading...
Jalan Tergenang Air, Pasangan Pengantin di Musi Rawas Naik Perahu Menuju Lokasi Resepsi
Sebuah video pasangan pengantin naik perahu di tengah banjir viral di media sosial. Pasangan pengantin ini memilih naik perahu karena jalan desa menuju lokasi resepsi pernikahan masih tergenang banjir. Foto SINDOnews
A A A
MUSI RAWAS - Sebuah video pasangan pengantin naik perahu di tengah banjir viral di media sosial. Pasangan pengantin ini memilih naik perahu karena jalan desa menuju lokasi resepsi pernikahan masih tergenang banjir.

Video berdurasi 1.07 menit ini memperlihatkan kedua pasangan mempelai duduk di atas perahu. Keduanya ditemanin dengan tiga orang lainnya, menuju lokasi resepsi yang akan berlangsung.
Bahkan di atas perahu terlihat juga seorang wanita memegang balon dengan nuansa pink putih duduk di ujung perahu.

Sementara di belakang perahu tampak seorang pria yang memegang kemudi perahu. Tampak juga pasangan pengantin tetap memperlihatkan senyumnya saat ada warga yang mengabadikan momen kebahagiaan keduanya.

Peristiwa ini berlokasi di desa Lubuk Pandan, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel. Pasangan bahagia yang menikah itu adalah Andika dan Nadia, yang melangsungkan resepsi pada hari Rabu (15/3/2023) kemarin.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)