Memilukan! Siswi SMA di Pematang Siantar Tewas Dilindas Bus

Rabu, 15 Maret 2023 - 17:20 WIB
loading...
Memilukan! Siswi SMA di Pematang Siantar Tewas Dilindas Bus
Seorang siswi SMA Negeri 5 Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, tewas dilindas bus, Rabu (15/3/2023). Foto/iNews TV/Dharma Setiawan
A A A
PEMATANG SIANTAR - Kecelakaan lalu lintas, menghebohkan warga Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Seorang siswi SMA Negeri 5 Kota Pematang Siantar, tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, karena terlindas bus.



Korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, diketahui bernama Dwi Cindy, pelajar kelas XII SMA Negeri 5 Kota Pematang Siantar. Tubuh korban ditemukan berada di bawah kolong bus, dalam kondisi sudah tidak bernyawa.



Kecelakaan lalu lintas tersebut, terjadi di jalur utama penghubung Kota Medan, dengan Kota Pematang Siantar, atau berjarak sekitar 300 meter dari sekolah korban. Bus yang melindas korban, merupakan bus jurusan Medan-Pematang Siantar.



Dari keterangan saksi mata kecelakaan lalu lintas, Rendi, sebelum mengalami kecelakaan lalu lintas, korban bersama temannya berboncengan menggunakan motor matic. "Mereka bebroncengan saat pulang sekolah," tuturnya.

Memilukan! Siswi SMA di Pematang Siantar Tewas Dilindas Bus


Diduga sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut, motor yang dikendarai korban dan temannya bersenggolan dengan kendaraan lain. Korban yang duduk di belakang, tiba-tiba terjatuh usai bersenggolan, lalu tubuhnya terlindas bus yang melaju di belakang motor korban.



Sedangkan teman korban yang mengemudikan motor selamat, dan hanya mengalami luka ringan akibat terjatuh ke aspal saat motor yang dikemudikannya bersenggolan dengan mobil. Akibat kecelakaan lalu lintas ini, jalur lalu lintas sempat mengalami kemacetan parah karena polisi melaklukan olah TKP, dan mengevakuasi korban.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)