Aksi Polwan Cantik Pulihkan Trauma Anak-anak Korban Longsor Pulau Serasan Natuna

Rabu, 15 Maret 2023 - 16:03 WIB
loading...
Aksi Polwan Cantik Pulihkan Trauma Anak-anak Korban Longsor Pulau Serasan Natuna
Polwan Polres Natuna, memberikan pendampingan untuk pemulihan dari trauma dan semangat kepada para korban, serta anak-anak pasca terjadinya bencana longsor di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna. Foto/iNews TV/Alfie Al Rasyid
A A A
NATUNA - Anak-anak korban longsor di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), masih mengalami trauma usai terjadinya bencana longsor yang merenggut banyak korban. Para Polwan Polres Natuna, memberikan pendampingan untuk pemulihan dari trauma, dan semangat kepada anak-anak tersebut.



Para Polwan Polres Natuna, yang tergabung dalam tim trauma healing tersebut, mendatangi titik-titik pengungsian para korban longsor. Mereka memberikan motivasi dan penguatan secara psikologis, serta membangkitkan kembali semangat para korban bencana longsor.



Berbagai perlombaan digelar para Polwan Polres Natuna, untuk anak-anak korban longsor di pos pengungsian SMA Negeri 1 Serasan Timur. Selain memberikan pendampingan, para Polwan Polres Natuna, juga menyalurkan bantuan untuk meringankan beban akibat bencana longsor.

Aksi Polwan Cantik Pulihkan Trauma Anak-anak Korban Longsor Pulau Serasan Natuna




Kasat Binmas Polres Natuna, AKP Maskat mengatakan, tim trauma healing dari Polwan Polres Natuna, juga bergabung dengan tim trauma healing dari Pemkab Natuna, untuk memberikan pendampingan kepada anak-anak korban longsor. "Ada tiga personel Polwan Polres Natuna, yang diperbantukan untuk pemulihan trauma korban longsor," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)