Kecelakaan Maut 2 Remaja Sukabumi Tewas Terlindas Truk

Selasa, 14 Maret 2023 - 13:04 WIB
loading...
Kecelakaan Maut 2 Remaja Sukabumi Tewas Terlindas Truk
Kecelakaan maut menimpa dua remaja Sukabumi yang sedang berboncengan motor di Jalan Nasional Bogor-Sukabumi Kampung Cibeber Girang, Cicurug, Selasa (14/3/2023). Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Kecelakaan maut menimpa dua remaja Sukabumi yang sedang berboncengan sepeda motor di Jalan Nasional Bogor- Sukabumi tepatnya Kampung Cibeber Girang, Desa Tenjoayu, Cicurug, Selasa (14/3/2023). Keduanya tewas usai tertabrak dan dilindas dump truck.

Peristiwa tabrakan maut tersebut terjadi pukul 22.30 WIB, melibatkan 2 unit truk dan 1 unit sepeda motor.



"Kendaraan yang terlibat laka (kecelakaan), yang pertama kendaraan Mitsubishi Fuso dump truck B 9482 UIU warna orange, lalu sepeda motor Yamaha Mio GT bernomor polisi F 4273 MA dan ketiga truk Hino TI bernomor polisi B 9319 NYU," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar FajarFajar, Selasa (14/3/2023).

Kronologi kecelakaan, awalnya kendaraan Mitsubishi Fuso dump truck warna orange yang dikemudikan Hari Sumadi (39) melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Lalu setibanya di tempat kejadian menabrak sepeda motor Yamaha Mio GT yang dikendarai Abdul Muslih (22) membawa penumpang M Rizal Fauzi (16).

"Setelah itu kendaraan truk Hino TI yang dikemudikan Dodi Lesmana (36) kemudian ke kanan jalan dan menabrak sebuah rumah milik warga yang berada di pinggir jalan raya. Peristiwa laka lantas tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi," ujar Fajar.

Lebih lanjut Fajar menerangkan, kedua korban yang meninggal dunia adalah pengendara sepeda motor Yamaha Mio GT, Abdul Muslih warga Kampung Peuteuy Condong RT 02/10, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, yang mengalami cidera kepala berat, sobek terbuka di bagian perut dan paha kanan serta retak di dada.



"Korban yang kedua, penumpang sepeda motor Yamaha Mio GT, M Rifal Fauzi, warga Kampung Sindang Palay RT 05/06, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Korban mengalami luka cidera kepala berat dan sobek di bagian perut," ujar Fajar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)