alexametrics

Tabrakan Maut di Jalinsum, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

loading...
Tabrakan Maut di Jalinsum, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan
Lakalantas Terjadi di Jalinsum, tepatnya di Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Foto/Era Neizma Wedya
A+ A-
MURATARA - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) Terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Kecelakaan terjadi antara mobil Daihatsu Grand Max dengan sepeda motor Honda Verza, Minggu (5/7), sekitar pukul 09.45 WIB, yang menyebabkan pengendara sepeda motor tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto, SIK melalui Kasat Lantas AKP M. Sadeli, membenarkan peristiwa lakalantas yang menyebabkan pengendaraan sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). (Baca juga: Parah, Bapak Bejat Ini Tega Perkosa 2 Anak Gadisnya)

“Kejadian tadi pagi sekitar pukul 09.45 WIB di Jalinsum, tepatnya di Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, dan korban hingga kini masih berada di kamar mayat RSUD Rupit,” katanya.



Diketahui bahwa lakalantas itu terjadi antara Mobil Daihatsu Grand Max Hitam Nopol BH 8024 EM yang dikemudikan oleh Andika Putra (22) warga Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir Jambi, melaju dari arah Lubuklinggau menuju Jambi.

Dan sesampai di TKP mobil bertabrakan dengan sepeda Motor Honda Verza Putih Nopol BG 6270 DB dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Mr X (belum diketahui identitasnya).



Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Verza meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Rupit. Sedangan untuk penyebab kecelakaan, masih dalam penyelidikan.
(mpw)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak