Tahun Depan, Kenari Djaja Berencana Go Publik dan Lebarkan Sayap ke Berbagai Daerah

Minggu, 12 Maret 2023 - 11:17 WIB
loading...
A A A
“Acara ini diikuti 585 karyawan, dengan diselenggarakan acara fun walk ini, kami juga berharap bisa lebih dekat kepada masyarakat luas. Kami merasa bahwa betapa pentingnya Kenari Djaja untuk hadir secara nyata dan lebih dekat supaya masyarakat bisa lebih mengenal Kenari Djaja beserta produkproduknya secara mendalam,” kata Hendra.

Selain acara fun walk, kegiatan ini juga diselingi dengan berbagai aktivitas games beserta doorprize yang bisa dimenangkan guna memeriahkan hari jadi usia Kenari Djaja yang sudah hampir lebih dari 5 dekade di Indonesia.
Sebelumnya pada 27 Februari 2023 kemarin, Kenari Djaja juga merayakan acara hari jadinya ke 58 tahun di kantornya yang berlokasi di Komplek Graha Mas, Jakarta Barat.

Perayaan acara hari jadi perusahaan ini diselenggarakan secara offline dan juga virtual lewat Zoom bagi seluruh cabang Kenari Djaja di Indonesia. Mengusung tema acara “Together be Better”, acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran direksi, beserta manajemen dari Kenari Djaja.

Dalam acara ini, Hendra B Sjarifudin selaku Presiden Director Kenari Djaja memberikan sambutannya dengan menceritakan perjalanan Kenari Djaja selama 58 tahun dari awal situasi hingga saat ini.

Selain itu, turut hadir pula dalam perayaan acara ulang tahun Kenari Djaja yaitu Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar yang memberikan doa dan harapan di sela sesi acaranya tersebut berlangsung.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)