Tahun Depan, Kenari Djaja Berencana Go Publik dan Lebarkan Sayap ke Berbagai Daerah

Minggu, 12 Maret 2023 - 11:17 WIB
loading...
Tahun Depan, Kenari Djaja Berencana Go Publik dan Lebarkan Sayap ke Berbagai Daerah
PT Kenari Djaja Prima berencana go publik pada tahun 2024. Hal tersebut dikatakan Presiden Director Kenari Djaja Hendra B Sjarifudin, saat jalan santai. (Ist)
A A A
BANTEN - PT Kenari Djaja Prima berencana go publik pada tahun 2024. Hal tersebut dikatakan Presiden Director Kenari Djaja Hendra B Sjarifudin, saat jalan santai di car free day, Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, dalam rangka HUT Kenari Djaja yang ke- 58.

"Dari tim yang kita panggil untuk go publik, itu mereka prediksi 2024. Paling tidak kaki sekarang berbenah merapihkan diri. Nanti 2024 target saya go publik," katanya kepada wartawan, Minggu 12 Maret 2024.

Selain go publik, di usianya yang ke-58, PT Kenari Djaja Prima juga terus melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di berbagai daerah. Untuk menjangkau masyarakat dalam menyediakan partisi pintu, jendela, dan aksesoris pintu dengan produk terbaiknya.

"Target impian saya berharap ada 5 cabang lagi yang kita buka. Saat ini kami sudah punya 11 cabang. Jadi nanti kami punya 16 cabang. Di Makassar kita sudah ada. Surabaya dalam tahap negosiasi, dan tiga tempat lain di daerah juga sedang kami upayakan," ujarnya.

Dalam menyambut hari jadinya yang ke- 58 tahun. Perusahaan yang telah berdiri sejak 1965 ini akan terus hadir menyapa masyarakat Indonesia di dalam memenuhi kebutuhan partisi pintu, jendela, maupun aksesoris pintu lainnya dengan kualitas produk yang terbaik.

Seiring menyambut hari jadinya, Kenari Djaja mengadakan kegiatan acara jalan santai atau fun walk yang diikuti oleh para karyawan dari Kenari Djaja dan juga beberapa kolega serta kerabat Kenari Djaja.

Ada pun acara fun walk ini dilakukan pada hari Minggu, 12 Maret 2023. Kegiatan jalan santai ini dimulai dari kawasan Thamrin dengan rute tempuh mencapai 5 kilometer.

“Menyambut hari jadi Kenari Djaja yang sudah memasukki usia 58, kami mengadakan acara jalan santai bersama sebagai bentuk rasa ucapan syukur atas kesempatan berdirinya Kenari Djaja sampai saat ini,” ujarnya.

Mengusung tema “You Kend Fit”, acara ini tidak hanya bertujuan untuk mengajak para karyawan Kenari Djaja untuk hidup sehat dengan berolahraga.
Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi serta sebagai sarana hiburan bersama atas kerja keras bersama dalam menjaga eksistensi Kenari Djaja sampai dengan saat ini.

Tak hanya itu saja, acara jalan santai ini juga dilakukan sebagai bentuk untuk mengenalkan branding KEND by Kenari Djaja kepada masyarakat secara luas, sehingga masyarakat dapat lebih mengetahui Kenari Djaja beserta produk-produk yang ditawarkan di pasarannya secara lengkap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)