Humbahas Geger! Pria Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Nangka

Jum'at, 10 Maret 2023 - 03:15 WIB
loading...
Humbahas Geger! Pria Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Nangka
Warga Humbahas mendadak geger saat menemukan seorang pria yang tewas tergantung di atas pohon nangka. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
HUMBAHAS - Warga Sitonggi-tonggi Desa Saitnihuta, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan ( Humbahas ), Provinsi Sumatera Utara mendadak geger. Pria berinisial LS (55), ditemukan tewas tergantung di pohon nangka dengan posisi tali tersimpul di leher.

Kasat Reskrim Polres Humbahas, AKP Master Purba menerangkan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat, adanya penemuan mayat yang diduga bunuh diri tergantung di pohon nangka, sekira Pukul 9.30 WIB.



Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh seorang perempuan berinisial RS yang hendak melintas menuju ladang miliknya. Namun di pertengahan jalan, RS melihat seorang pria telah tergantung di atas pohon nangka milik warga.



"Melihat kejadian tersebut, RS yang kaget langsung pergi memberitahukan kepada warga lain dan kepada kepala desa. Lalu mendatangi TKP dan melihat korban tergantung,” ungkap Master Purba kepada SINDOnews, Kamis (9/3/2023).

Selanjutnya, Kasatreskrim bersama jajarannya turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan lokasi.



Master Purba menyebutkan, korban ditemukan sudah dalam posisi tergantung di pohon nangka dengan posisi tali tersimpul di lehernya atau jarak ujung kaki kurang-lebih 40 cm dari tanah.

"Korban mengenakan jaket berwarna hitam, ikat pinggang berwarna hitam dan celana keper abu-abu. Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Doloksanggul Humbahas, guna dilakukan visum,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4241 seconds (0.1#10.140)