Jambi Geger! Mahasiswa Unja Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Jum'at, 03 Maret 2023 - 07:40 WIB
loading...
Jambi Geger! Mahasiswa Unja Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos
Mahasiswa Universitas Jambi ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya, Kamis (2/3/2023). Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MUAROJAMBI - Warga Perumahan Mendalo Asri, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi , Jambi mendadak geger. Seorang mahasiswa Universitas Jambi (UNJA) ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya.

Kapolsek Jaluko, AKP Rudy Hambali mengatakan, dari hasil pemeriksaan korban diduga melakukan bunuh diri.

Informasi yang dihimpun, korban berinisial GR, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jambi yang berasal dari Kabupaten Bungo, Jambi.



Dari keterangan teman korban, pada Rabu malam saksi menemui korban untuk menanyakan perihal kamar bedeng yang kosong dan ingin mengontraknya.

"Kemudian, korban sempat bercerita bahwa dia banyak masalah. Disamping masalah proposal skripsi yang belum selesai, juga adanya kesulitan keuangan," imbuhnya, Kamis (2/3/2023).



Dari hasil pemeriksaan, di handpone korban juga ditemukan chat bertengkar dengan pacarnya. "Dalam chat-nya terdapat adanya korban mengatakan akan bunuh diri," tukas Rudy.

Sedangkan, korban pertama kali ditemukan oleh dua orang teman korban. Saat itu, keduanya datang menggunakan sepeda motor datang ke sebuah bedeng kamar nomor 3 tempat kost korban.

Tanpa curiga, saksi kemudian mengetuk pintu bedeng kamar kost korban. Namun, beberapa kali pintunya diketuk dan dipanggil tetapi tidak ada jawaban. Saksi mencoba membuka pintu bedeng yang ternyata tidak terkunci.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0207 seconds (0.1#10.140)