Pasutri Ditodong Senjata Disuruh Pilih Mantan Kades, Ini Kata Kapolres Musi Rawas

Selasa, 07 Maret 2023 - 21:09 WIB
loading...
A A A
Menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya, awalnya dua warga yang merupakan pasangan suami istri (Pasutri), SY (58) dan SG (56) dipanggil oleh utusan oknum Sekdes. Agar datang ke rumah Sekdes inisial SM tersebut.

Kejadian pemanggilan dua warga tersebut Senin 6 Maret 2023, sekitar pukul 18.30 WIB, setelah magrib. "Datang ke rumah Sekdes disuruh bawa KK, katanya mau dapat bantuan," ujar sumber ini, Selasa (7/3/2023)



Setelah tiba di rumah Sekdes, berselang sekitar 5 menit datang pula mantan kades atau calon kades inisial R. Lalu pasutri tersebut dipanggil ke dapur, oleh oknum Sekdes ini dan diduga menintimidasi pasutri untuk memilih kades lama R.

"Oleh Sekdes SA ini diancam harus pilih R. Kamu harus memilih R, kalau tidak memilih R kamu tahu akibatnya. Sambil mengancungkan pistol di kening dua pasutri," cerita sumber.

Selain mengancungkan pistol, juga meminta dua pasutri itu untuk menandatangani surat komitmen bahwa memilih R saat pemilihan kades pada Rabu (8/3/2023) besok.

"Sebenarnya sudah banyak yang dipanggil Sekdes, cuma banyak yang tidak berani lapor. Baru pasutri ini yang berani melapor," katanya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2696 seconds (0.1#10.140)