Geger! Pelajar Pasuruan Dianiaya Kelompok Remaja Gara-gara Tak Balas Pesan WA

Sabtu, 04 Maret 2023 - 16:37 WIB
loading...
Geger! Pelajar Pasuruan Dianiaya Kelompok Remaja Gara-gara Tak Balas Pesan WA
Aksi penganiayaan menimpa seorang pelajar di Pasuruan, Jawa Timur yang dilakukan oleh sekelompok remaja. Foto/Tangkapan Layar
A A A
PASURUAN - Aksi kekerasan menimpa seorang pelajar di Pasuruan, Jawa Timur. Dia dipukuli oleh sekelompok remaja lainnya. Rekaman video penganiayaan beredar secara berantai di media sosial hingga menggegerkan dan viral.

Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, ada tiga orang berpakaian warna hitam tengah menganiaya seorang remaja yang masih menggunakan seragam sekolah.



Pelajar sekolah yang menggunakan seragam motif batik berwarna biru ini pun tampak pasrah mendapat tendangan dan pukulan oleh salah satu orang, dari sekelompok remaja itu.

Terduga pelaku sambil memukul dan menendang memakai pakaian bertuliskan Kutho Begal. Ia juga sambil memegang rokok di tangan kirinya.

"Sepurane (mohon maaf) mas," kata pelajar yang mendapat tendangan sebagaimana dilihat dari video yang beredar.

Namun bukannya menghentikan aksi penganiaayannya, terduga pemukul itu justru menghujani pelajar berseragam sekolah itu dengan tendangan hingga mengenai mulutnya.



Beruntung aksi itu coba diredam oleh sang perekam video yang diduga masih saling mengenal dengan terduga pelaku.

Dari baik penelusuran, aksi itu dilakukan di sebuah jalan sepi yang teridentifikasi berada di wilayah Desa Lumbungrejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)