Kelucuan Bapak dan Emak-emak Bertanding Gawang Mini pada Kegiatan Relawan Puan di Cianjur

Sabtu, 04 Maret 2023 - 13:21 WIB
loading...
Kelucuan Bapak dan Emak-emak Bertanding Gawang Mini pada Kegiatan Relawan Puan di Cianjur
Relawan Puan Kabupaten Cianjur mengadakan kegiatan sosial berupa lomba gawang mini. (Ist)
A A A
CIANJUR - Relawan Puan Kabupaten Cianjur mengadakan kegiatan sosial berupa lomba gawang mini. Uniknya, lomba ini diikuti oleh regu yang terdiri dari bapak-bapak dan emak-emak, untuk menambah keseruan lomba gawang mini ini.

Bapak-bapak yang mengikuti lomba tersebut bertanding dengan menggunakan daster. Lomba ini berlangsung dengan meriah di Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu (04/03/2023).

Koordinator Relawan Puan Kabupaten Cianjur, Rosdiana menyampaikan kegiatan yang digelar Relawan Puan di Cianjur merupakan upaya dalam memperkuat basis dukungan kepada Puan Maharani di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Cianjur.

"Relawan Puan di Kabupaten Cianjur akan terus bergerak untuk mendongkrak dukungan kepada Ibu Puan untuk maju sebagai Capres pada pemilihan presiden (Pilpres) di 2024 mendatang," kata Rosdiana yang akrab disapa Dian.

Sementara, Ryan salah-satu peserta acara Lomba Gawang Mini mengaku senang dengan adanya pergelaran kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut mendorong rasa persaudaraan antar relawan.

“Senang sekali rasanya, seru juga kegiatannya. Lomba ini meningkatkan sportifitas, kekompakan dan rasa persaudaraan antar sesama relawan," ungkap Ryan.

Tidak berhenti disitu, Relawan Puan juga menggelar acara yang bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' dengan membagikan ratusan paket sembako di Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur. Acara tersebut disambut antusias dengan kedatangan para warga yang terlihat berbondong-bondong.

Sumiyati, warga penerima bantuan menyampaikan syukur dan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Relawan Puan. "Terima kasih Relawan Puan, semoga teman-teman selalu sehat dan diberikan berkah. Untuk ibu Puan selalu sukses dan semoga dapat menjadi Presiden di 2024," harap Sumiyati.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)