Wagub Kepri Terbang ke Natuna hanya untuk Pelatihan Masak

Sabtu, 04 Maret 2023 - 08:43 WIB
loading...
Wagub Kepri Terbang...
Wagub Kepri, Marlin Agustina terbang ke Natuna hanya untuk memberikan pelatihan memasak bagi para ibu PPK di Natuna, Jumat (3/3/2023). Foto/iNews TV/Alfie Al Rasyid
A A A
BATAM - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Natuna. Kunjungan tersebut hanya untuk memberikan pelatihan memasak bagi para ibu PPK di Natuna, Jumat (3/3/2023).

"Sebenarnya di Batam kegiatan saya padat hari ini. Tapi kita menghargai undangan Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Kepulauan Riau untuk ke sini," ujar Marlin Agustina.



Menurutnya, wilayah kerja wakil gubernur sangat luas. Sehingga orang nomor dua di Kepulauan Riau tersebut bisa memenuhi undangan dinas, sekaligus silaturahmi bersama Ibu-ibu PKK Natuna.

"Sebagai Wagub kan luas wilayahnya jadi diundang sekalian silaturahmi bersama ibu PKK dan masyarakat," katanya.

Selain memberikan pelatihan memasak bagi para ibu PKK Natuna, dia juga mengatakan diundang untuk menghadiri Tabligh Akbar di Natuna. Namun acara tersebut bertepatan dengan jadwal pelatihan memasak.

Di samping itu, Wakil Gubernur Kepulauan Riau itu juga akan memberikan Hadroh bagi group Marawis di Kabupaten Natuna.



"Hari ini diundang habib juga. Tapi waktunya berdekatan dan saya rasa malam ini bisa ketemu karena penginapannya sama. Kita juga akan menyerahkan bantuan ke marawis di sini seperti hardroh," katanya.

Kunjungan Wakil Gubernur Kepulauan Riau tersebut membawa rombongan 10 orang untuk dua hari. Dalam agenda kunjungan kerja, Wakil Gubernur hanya memberikan pelatihan masak bagi Ibu PKK Natuna.

Sementara, biaya yang dikeluarkan untuk sekali penerbangan dari Batam ke Natuna per orang sekitar Rp5 juta. Jumlah tersebut belum termasuk penginapan dan akomodasi para rombongan Wakil Gubernur Kepulauan Riau.

"Tadinya saya mau lama kesini tapi hari Minggu ada acara STQ di Batam, jadi harus pulang. Jadi silaturahmi saja sih disini," pungkasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)